Pertemuan antara The George Institute for Global Health, FKUB dan Dinkes Kab. Malang

Sebelum program SMARThealth berjalan, terlebih dahulu diawali dengan serangkaian pertemuan. Pertemuan pertama yang dijalankan adalah pertemuan antara the George Institute for Global Health, Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) Malang, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Malang, dan beberapa personil yang akan terlibat dalam program tersebut.


Pertemuan diadakan di Ruang Pertemuan Jurusan Kesehatan Masyarakat FKUB pada 17 Februari 2016. Dari pihak George Institute diwakili oleh  Devarasetty Praveen, MBBS, MD, Ph.D (Head of the Primary Health Care Research at the George Institute for Global Health, India), kemudian FKUB dihadiri oleh dr. Arief Alamsyah, MARS, dr. Nuretha Hevy Purwaningtyas, Dipl. FM, dan Sujarwoto, S.IP, M.Si, MPA, Ph.D. Dari Dinkes Kab. Malang dihadiri oleh Lulus Condro Trikoratno, S.Kep., Ners, M.Si., dan  koleganya. Sedangkan, dari undangan untuk beberapa personil dihadiri oleh Budiarto Eko Kusumo, S.Sos., Slamet Hariono, S.Si, dan Kurnia Novita Diah Leksa Ningrum, SKM.
Dalam pertemuan itu, Praveen menjelaskan perihal platform SMARThealth kepada hadirin yang ada di Ruang Pertemuan FKUB. Semua hadirin menyimak paparan program SMARThealth. Setelahnya, dr. Nuretha dan dr. Arief Alamsyah memaparkan tentang sistem kesehatan saat ini di Malang dan Indonesia.
Para hadirin menjadi tahu akan program SMARThealth yang akan dihelat di Kabupaten Malang, dan mereka yakin akan manfaatnya dari program tersebut. *** [170216]

0 Comments: