Koordinasi Menjelang Launching SMARThealth

Pada hari Senin, 24 Oktober 2016 diadakan rapat koordinasi di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Malang. Rapat ini membahas persiapan launching SMARThealth yang akan digelar di Pendopo Kabupaten Malang yang berada di dekat alun-alun Kota Malang.
Dalam rapat ini dihadiri oleh seluruh stakeholder yang berkecimpung dalam program SMARThealth, seperti Dinkes, Puskesmas, Ponkesdes, peneliti dan Sekretariat SMARThealth. Mereka membahas gelaran acara launching, seperti sambutan, undangan, pengarahan, dan peresmian program SMARThealth yang rencananya akan dihadiri oleh Ibu Gubernur Jawa Timur.
Setelah rapat, mereka yang menghadiri langsung bisa berkonsentrasi dalam perannya masing-masing sesuai yang dikordinasikan dalam rapat, termasuk pihak Sekretariat SMARThealth yang akan memobilisir kader dan perawat serta bidan desa dari 4 desa untuk menghadiri dan menyukseskan launching tersebut. Keempat desa yag bakal menjadi tempat pelaksanaan program SMARThealth (baseline intervention villages) itu ialah Desa Sidorahayu (Wagir), Desa Karangduren (Pakisaji), Kelurahan Kepanjen (Kepanjen), dan Desa Sepanjang (Gondanglegi). *** [241016]

0 Comments: