Pelatihan Dokter dan Tenaga Kesehatan Desa Karangduren Yang Kedua

Dua hari menjelang malam Tahun Baru 2017, yaitu tepatnya hari Kamis, 29 Desember 2016, Sekretariat SMARThealth mengadakan pelatihan dokter dan tenaga kesehatan Desa Karangduren untuk yang kedua kalinya di Ruang Pertemuan Lantai 2 Puskesmas Pakisaji.
Pelatihan ini dihadiri oleh dr. Bambang Budi Prasetyo (Kepala Puskesmas Pakisaji), dr. Indrawati (dokter umum Puskesmas Pakisaji), dan Evi Dyah Prahesti (perawat desa) serta Evi Maria (bidan desa) yang keduanya bertugas di Ponkesdes Karangduren. Pematerinya menghadirkan dr. Dyah Ayuning Wulan dari Kota Malang, yang didampingi oleh Andri Kurniawan, Village Supervisor 2.


Materi yang diajarkan masih sama dengan materi yang telah diajarkan pada pelatihan yang pertama, yaitu menekankan pada cara penggunaan aplikasi SMARThealth untuk dokter dan tenaga kesehatan. Hal ini disebabkan karena dokter dan tenaga kesehatan umumnya sudah memiliki pengetahuan perihal penyakit kardiovaskular yang memadai dan tentunya sudah terbiasa dalam menggunakan alat-alat kesehatan yang telah disediakan dalam program SMARThealth ini.
Hanya saja pada pelatihan yang kedua ini lebih mempraktekkan ulang setelah aplikasi SMARThealth mengalami penyempurnaan hasil dari temuan kesalahan aplikasi ketika melakukan pelatihan yang pertama. *** [291216]

Klik di sini untuk mendownload foto pelatihan ini.


0 Comments: