Lepas Purnatugas Mahasiswa KKN UNIKAMA

Lepas purnatugas mahasiswa KKN Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) Kelompok 02 berlangsung di Balai RW. 01 Kelurahan Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang pada hari Ahad, 15 September 2019.
Lepas purnatugas di sini dimaksudkan melepas mahasiswa KKN UNIKAMA berkenaan dengan keadaan setelah berakhir masa tugas Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Kepanjen selama satu bulan lebih. Acara ini dimulai dengan sambutan dari Ketua RW. 01, ibu Luluk Tamawati. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari bidan kelurahan, Reny Dewi Prasasti, yang kebetulan pada hari itu bertepatan dengan hari kelahirannya. Sehingga suasana semakin meriah karena mengalirnya sejumlah ucapan selamat ulang tahun kepadanya.


Penyerahan Cindera mata dari Mahasiswa KKN UNIKAMA ke Kader Kesehatan

Suasana lepas purnatugas

Lalu disusul dengan sambutan dari Tim SMARThealth yang diisi oleh Budiarto Eko Kusumo, Supervisor Program SMARThealth. Kemudian dipersilakan juga sambutan dari mahasiswa KKN UNIKAMA yang diwakili oleh Iqbal Frenasta Bagaskara, mahasiswa jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia Fakultas Ekonomi dan Bisnis, selaku ketua kelompok mahasiswa KKN UNIKAMA.
Acara lepas purnatugas ini diakhiri dengan makan bersama yang telah dihidangkan oleh kader SMARThealth. Namun sebelum itu dilakukan pemberian cindera mata oleh Iqbal kepada Sri Handayani, salah seorang kader kesehatan yang acapkali membantu kader SMARThealth.
Dengan acara lepas purnatugas ini, diharapkan mahasiswa KKN UNIKAMA yang bertugas di Kelurahan Kepanjen, bisa menerapkan pengalaman yang diperolehnya ditempat yang baru kelak. Selamat jalan dan semoga senang! *** [150919]


0 Comments: