Presentasi Monitoring dan Evaluasi Program PPM Mono Tahun TA 2019

Presentasi Monitoring dan Evaluasi Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) Mono Tahun TA 2019 digelar di Ruang Sidang LPPM UB Lt. 6 (Gedung Layanan Bersama) pada hari Rabu, 25 September 2019.
Ada 21 nama dosen dari berbagai fakultas yang diundang untuk mempresentasikan program PPM yang berlangsung dari pukul 12.30 hingga selesai. Dari 21 dosen tersebut, 17 dosen berasal dari Universitas Brawijaya (UB), 2 dari IKIP Budi Utomo, dan 2 dari Polikteknik Negeri Malang (Polinema).


Di antara 17 nama dosen dari UB yang diundang terdapat nama dosen Sujarwoto, S.IP, M.Si, MAP, Ph.D dari Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) dengan antrian nomor 8.
Setelah gilirannya datang, Sujarwoto mempresentasikan hasil PPM di Desa Sepanjang dengan judul “Penguatan Peran Ponkesdes dan Posbindu Dalam Promosi Kesehatan dan Deteksi Dini Risiko Penyakit Jantung.”
Dalam presentasi itu, Sujarwoto didampingi oleh dua kader terlatih Desa  Sepanjang, yaitu Usfatul Ulumiyah dan Lilik Kusmiati. Kedua kader tersebut merupakan bagian dari kader terlatih lainnya yang ada di Desa Sepanjang, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.
Mereka sengaja didatangkan pada presentasi itu untuk membuktikan adanya pemberdayaan kader kesehatan di Desa Sepanjang. Sehingga Tim Penilai bisa secara langsung menanyakan kepada kader tersebut apa saja yang telah dilaksanakan oleh kader tersebut selama ini.
Karena sudah terlatih dan telah menjalankan SMARThealth Yang Berkelanjutan, kedua kader tersebut mampu menjawab apa yang ditanyakan oleh Tim Penilai Monitoring dan Evaluasi tersebut. *** [250919]

0 Comments: