Dinner di Warung Steak & Shake Malang

Dalam perjalanan berikutnya setelah dari Malang Town Square, peneliti SMARThealth mampir untuk melakukan dinner atau makan malam. Lokasi dinner yang dipilih adalah tempatnya yang berada searah dalam perjalanan pulang. Ada yang di UB Guest House, Mojolangu dan Sawojajar.
Mereka pun akhirnya memilih dinner di Waroeng Steak & Shake yang berada di Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Lokasinya berada di sebelah timur Taman Makam Pahlawan Untung Suropati.


Trio peneliti SMARThealth

Waroeng Steak & Shake merupakan lokasi kuliner yang menyajikan varian steak sebagai sajian utamanya. Varian steak di sini disajikan di atas hot plate dan menjadi salah satu ciri khas Waroeng Steak & Shake. Menggunakan nama Waroeng, lokasi kuliner ini ingin membangun image bahwa menu steak dapat disajikan dengan harga yang terjangkau.
Mereka pun kemudian pesan lima. Tiga untuk peneliti, satu untuk saya, dan satunya lagi untuk sopir mobil rental yang mereka tumpanginya. Minumnya pesan juice.
Sambil menyantap steak, ketiga peneliti membicarakan agenda berikutnya dalam rapid health service assessment untuk esok harinya. *** [250516]

0 Comments: