TeaPresso Dulu

Dua agenda peneliti SMARThealth pada 25 Mei 2016 memang cukup melelahkan bagi mereka. Kunjungan ke Ponkesdes Sepanjang dan Dinkes Kabupaten Malang telah memakn waktu hampir lima jam secara berantai. Sehingga, dalam perjalanan pulang ke Kota Malang, mereka sempat mampir di Malang Town Square, sebuah mall di dekat Kampus Universitas Brawijaya.


Peneliti India & Peneliti Universitas Brawijaya

Mereka singgah di mall bukan karena mau JJS (Jalan-jalan Sore) tapi lantaran dr. Asri Maharani perlu obat untuk lambungnya yang sedang kambuh setelah keforsir dalam kegiatan tadi. Dr. Asri Maharani kemudian mencari apotek yang ada di dalam mall tersebut untuk membeli obat yang sudah kerap dibeli di situ.
Lalu, Sujarwoto, Ph.D dan Praveen kemana? Ternyata mereka berdua menunggu dr. Asri Maharani di outlet Teapresso yang ada di dalam mall itu. Teapresso adalah Authentic Taiwanese Tea. Sambil menunggu mereka ‘mojok’ dengan segelas minuman produk Teapresso. Mojok adalah kata dari bahasa Jawa yang artinya duduk di pojok. Karena, outlet Teapresso berada di sudut mall.


Pesan 4 minuman

Mojoknya kedua peneliti itu berbeda dengan mojoknya kawula muda pada umumnya. Mojoknya mereka, di tengah waktu menunggu, adalah minum produk Teapresso sambil diskusi dari hasil kunjungan tersebut. Time is money.
Setelah dr. Asri Maharani memperoleh obat yang dibutuhkan, ia pun langsung bergabung dengan mereka karena sudah dipesankan segelas minuman. Setelah itu, perjalanan pun dilanjutkan. *** [250516]

0 Comments: