Diskusi All Team SMARThealth di Sekretariat

Dua hari menjelang Launching SMARThealth, Sekretariat mendapat kunjungan dari Tim SMARThealth Extend Indonesia dan the George Institute for Global Health India pada hari Senin, 7 November 2016. Kunjungan ini diagendakan siang hari karena pagi harinya Sekretariat SMARThealth sedang menggelar pelatihan kader Kepanjen yang kedua.



Dalam kunjungan itu tampak terlihat Gindo Tampubolon, B.Eng., M.M., M.Sc., Ph.D dari Universitas Manchester (Steering Committee SMARThealth), Sujarwoto, S.IP, M.Sc., MPA, Ph.D dari Universitas Brawijaya (Co-Principal Investigator), dan Dr. Mohan P S Kohli (the George Institute for Global Health India).



Kunjungan mereka selain dalam rangka Launching SMARThealth, juga sekaligus untuk melakukan diskusi dengan Tim yang terlibat dalam SMARThealth di lapangan, yaitu personil dalam Sekretariat SMARThealth. Bahasan dalam diskusi itu menyangkut persiapan Launching SMARThealth dan juga persiapan kader akan melakukan screening di 4 desa, yaitu Sidorahayu (Wagir), Karangduren (Pakisaji), Kepanjen (Kepanjen), dan Sepanjang (Gondanglegi).
Setelah cukup lama berdiskusi, mereka kemudian meninggalkan Sekretariat SMARThealth untuk kembali ke hotel tempat mereka menginap di Kota Malang yang berjarak sekitar 20 kilometer dari Sekretariat SMARThealth. *** [071116]



0 Comments: