Pelatihan Dokter dan Tenaga Kesehatan Desa Sidorahayu

Selang satu minggu setelah pelatihan dokter dan tenaga kesehatan Desa Karangduren, jadwal pelatihan untuk dokter dan tenaga kesehatan berikutnya sesuai yang telah disusun oleh Sekretariat SMARThealth adalah pelatihan dokter dan tenaga kesehatan di Desa Sidorahayu.



Pelatihan ini diadakan pada hari Kamis, 3 November 2016 bertempat di Puskesmas Wagir, dengan pemateri dr. Nuretha Hevy Purwaningtyas, Dipl. FM dari Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) dan dr. Dyah Ayuning Wulan dari Kota Malang. Dalam pelatihan itu hadir dr. Dyah Ayu Ikeningrum (Puskesmas Wagir Bawah), dr. Megawati Dharma Iriani (Puskesmas Wagir Atas), Dimas Kurniawan (perawat Desa Sidorahayu), dan Sartika Arimbi (bidan Desa Sidorahayu).
Materi yang diajarkan sama dengan materi yang telah diajarkan pada pelatihan dokter dan tenaga kesehatan Desa Sepanjang dan Karangduren, yaitu menekankan pada cara penggunaan aplikasi SMARThealth untuk dokter dan tenaga kesehatan. Hal ini disebabkan karena dokter dan tenaga kesehatan umumnya sudah memiliki pengetahuan perihal penyakit kardiovaskular yang memadai dan tentunya sudah terbiasa dalam menggunakan alat-alat kesehatan yang telah disediakan dalam program SMARThealth ini. *** [031116]

Foto pelatihan dokter dan tenaga kesehatan ini bisa dilihat di sini 




0 Comments: